Memaksimalkan Penggunaan Media Sosial dalam Lembaga Pemerintah

Title: Memaksimalkan Penggunaan Media Sosial dalam Lembaga Pemerintah
Series:
Published by: Direktorat Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik, Kementerian Komunikasi dan Informatika
Contributors: Karina Listya Widyasari, Fera Setia Nuranna, April Lokita Sulasmi, Rokayah, Widi Wihartono, Nixon Elyezer Sinuraya, Lestari, Siti Chodijah, Andrean Weby Finaka, Nico Oscario , Dwi Fajar Sejati, Catur Aji Pamungkas, Herman Riswan, Ahmad Syarifuddin, Dwi Fajar Sejati, & Herman Riswan
Pages: 171
ISBN13: 978-623-90126-0-1

Panduan ini disusun untuk memberikan gambaran menyeruluh terkait penggunaan fasilitas media sosial bagi lembaga pemerintahan secara maksimal. Pembahasan dimulai dengan memberikan pemahaman dasar mengenai pengertian media sosial, langkah-langkah penyusunan program, pembuatan dan distribusi konten hingga evaluasi kegiatan media sosial lembaga pemerintah itu sendiri.

Ada empat kanal media sosial yang dipaparkan dalam panduan ini: Facebook, Instagram, Twitter, dan YouTube yang hingga tahun 2018 masih menjadi empat kanal media sosial dengan pengguna terbanyak di Indonesia. Panduan ini diharapkan mampu menjadi acuan bagi pembaca dalam melaksanakan program media sosial yang menyeluruh dalam rangka memenuhi kebutuhan suatu lembaga pemerintah.

57 Downloads