Memaksimalkan Penggunaan Media Sosial Dalam Lembaga Pemerintah

Title: Memaksimalkan Penggunaan Media Sosial Dalam Lembaga Pemerintah
Series:
Published by: Direktorat Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik, Kementerian Komunikasi dan Informatika
Release Date: 2019
Contributors: Karina Listya Widyasari, Fera Setia Nuranna, April Lokita Sulasmi, Rokayah, Widi Wihartono, Nixon Elyezer Sinuraya, Lestari, Siti Chodijah, Andrean Weby Finaka, Nico Oscario, Dwi Fajar Sejati, Catur Aji Pamungkas, dan Herman Riswan
Genre:
Pages: 180
ISBN13: 978-623-90126-0-1

Buku ini diharapkan dapat menjadi panduan praktis bagi para pengelola media sosial di lembaga pemerintahan khususnya pranata humas. Buku ini diharapkan juga dapat menjawab tantangan dan permasalahan yang biasa terjadi dalam pengelolaan media sosial seperti pengukuran keberhasilan dan perencanaan yang seringkali luput dalam aktivasi penggunaan media sosial. Oleh karena itu, buku ini menjadi penting untuk mempelajari pengelolaan media sosial terutama bagi lembaga yang baru berkecimpung dalam pengelolaan media sosial.

Buku ini disusun dengan tampilan infografis dan langkah-langkah secara bertahap agar lebih mudah dipelajari. Dengan begitu, para pembaca akan mendapat gambaran yang jelas mengenai hal apa saja yang perlu dilakukan. Selain itu, buku ini juga memuat latihan kerja yang dapat digunakan untuk mengasah pemahaman pembaca.

Buku ini menjadi bagian dari upaya Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) untuk menggerakkan aparatur lembaga pemerintahan dalam pengelolaan media sosial yang baik.

155 Downloads